Liga Italia

Jelang Lawan Hellas Verona, Lucas Paqueta Dapat Peran Baru di AC Milan

Minggu, 15 September 2019 19:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola AC Mian, Marco Giampaolo dikabarkan bakal memberikan peran baru kepada Lucas Paqueta di laga melawan Hellas Verona, Senin (16/09/19) dini hari.

AC Milan bakal bertandang ke klub promosi, Hellas Verona yang belum terkalahkan di dua laga Serie A Italia 2019/20. Dalam laga itu, Giampaolo dikabarkan akan memakai formasi 4-3-2-1.

Eks pelatih Sampdoria tersebut akan memberikan peran baru ke Lucas Paqueta yang akan lebih diplot maju. Paqueta sendiri akan berduet dengan Suso di belakang Krzysztof Piatek.

Sementara itu, tiga gelandang tengah akan dipercayakan kepada Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Hakan Calhanoglu, meski Lucas Biglia sudah sembuh dari cedera.

Selain itu, AC Milan juga mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Hellas Verona. Sebab, bek kiri mereka, Theo Hernandez dikabarkan sudah sembuh dari cedera yang dialaminya pada tur pramusim.

Saat ini, AC Milan sendiri masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A Italia. Mereka berhasil meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan Hellas Verona menjalani awal musim yang lebih baik daripada Rossoneri. Meski baru promosi, Hellas Verona mampu merangsak di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 dengan raihan empat poin.