Liga Indonesia

Kuota Pemain Asing Sudah Penuh, Semen Padang Masih Lakukan Trial

Minggu, 15 September 2019 15:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© semenpadangfcid
Vanderlei Francisco jalani trial bersama Semen Padang. Copyright: © semenpadangfcid
Vanderlei Francisco jalani trial bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Semen Padang diketahui masih melakukan trial untuk calon pemain asingnya, Vanderlei Fransisco, walau kuota pemain asing mereka untuk Shopee Liga 1 2019 telah penuh.

Dalam latihan tadi pagi, Minggu (15/09/19), Semen Padang diketahui masih melakukan trial terhadap Vanderlei Fransisco. Alhasil, tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah akan ada pergantian pemain lagi? 

Kehadiran Vanderlei dalam sesi latihan Semen Padang sendiri diunggah langsung oleh klub melalui akun Instagram resmi klub. Bahkan, diunggahan tersebut dikatakan latihan tersebut untuk mempersiapkan melawan Persib Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Rumor ini semakin membuat binggung para pendukung Semen Padang. Pasalnya, seperti yang sudah diketahui, bursa transfer Shopee Liga 1 2019 akan berakhir besok, Senin (16/09/19).

Terlebih, kuota pemain asing Kabau Sirah sudah penuh setelah kedatangan Flavio Beck Jr dari Bhayangkara, dan Yoo Hyun-koo dari Kalteng Putra.

Di sisi lain, beredar rumor yang mengatakan Vanderlei telah resmi dikontrak. Nantinya, posisi sang pemain akan menggantikan Shukurali Pulatov yang dilepas. Walau begitu, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Semen Padang.

Redaksi berita olahraga INDOSPORT sendiri sudah coba menghubungi CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, serta Direktur Utama, Hermawan Ardianto. Namun, hingga kini belum ada jawaban.