In-depth

Jalani Sisa Musim Tanpa Klub, Yoo Jae-hoon Tinggalkan Kisah Legendaris

Selasa, 17 September 2019 21:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© bolaindo.com
Jalani sisa musim tanpa klub, Yoo Jae-hoon tinggalkan kisah legendaris. Copyright: © bolaindo.com
Jalani sisa musim tanpa klub, Yoo Jae-hoon tinggalkan kisah legendaris.

INDOSPORT.COM – Menjalani sisa musim di Liga 1 2019 dengan tanpa klub, Yoo Jae-hoon nyatanya tetap meninggalkan sebuah kisah yang begitu legendaris.

Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon akhirnya memutuskan hengkang dari Barito Putera pada Agustus lalu. Lantas kemana Yoo Jae-hoon akan pergi setelah membela Barito Putera selama setengah musim Liga 1 2019?

"Untuk putaran ke-2 saya tidak jadi jaga gawang di mana-mana. Tetapi saya akan jaga rumah, jaga Jihoo, dan fokus ambil lisensi pelatih," tulis Yoo Jae-hoon di Insta Story Instagram pada Senin (16/09/19).

© Instagram @pace_yoojaehoon
Yoo Jae-hoon mengungkap rencana masa depannya setelah hengkang dari Barito Putera. Copyright: Instagram @pace_yoojaehoonYoo Jae-hoon mengungkap rencana masa depannya setelah hengkang dari Barito Putera.

Yoo Jae-hoon memang sempat mengutarakan niatnya untuk membangun akademi kiper pertama di Indonesia. Bahkan untuk mencapai keinginannya itu, Yoo Jae-hoon sampai mengurus proses pergantian status kewarganegarannya kini.

Tak hanya itu, Yoo Jae-hoon juga memutuskan untuk tak bermain di klub manapun pada paruh kedua Liga 1 2019 agar bisa fokus pada apa yang ia cita-citakan.

Meski tak bermain lagi, Yoo Jae-hoon ternyata telah meninggalkan sebuah kisah yang begitu melegenda sebagai sosok kiper asing di Liga Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%