Liga Indonesia

Persija Terpuruk di Papan Bawah, Teco Turut Prihatin

Jumat, 20 September 2019 16:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Keterpurukan Persija Jakarta hingga memasuki pekan ke-19 Liga 1 2019 membuat Stefano Cugurra Teco prihatin. Teco yang kini melatih Bali United pun berharap yang terbaik untuk klub yang dibawanya juara Liga 1 musim lalu itu.

Tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini masih berada di posisi 15 klasemen sementara dengan 17 poin. Tentu kondisi ini membuat banyak pihak prihatin. Teco yang memiliki kenangan dan banyak teman di Persija Jakarta ikut berdoa untuk Persija.

"Ya pasti ya waktu kita seperti hari ini lawan banyak teman di Persija. Mereka sudah kerja sama saya banyak pemain selama dua tahun di Persija. Pasti tidak mudah buat saya," ucap Teco.

"Tapi pasti juga yang posisi Persija  tahun ini tidak bagus," tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu yakin Persija akan dapat keluar dari masa-masa kritis mereka saat ini. Ia pun tak berhenti memberikan suport untuk Macan Kemayoran.

"Saya pikir mereka masih punya beberapa pertandingan, mereka bisa keluar dari posisi kurang bagus, saya harus suport, kenapa karena saya benar-benar punya teman, saya mau yang terbaik buat teman-teman yang ada di dalam tim Persija," tutup Teco.