Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Juventus vs Hellas Verona

Sabtu, 21 September 2019 22:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Juventus vs Hellas Verona di pekan keempat Serie A Italia 2019-2020 Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Juventus vs Hellas Verona di pekan keempat Serie A Italia 2019-2020

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, akan menjamu Hellas Verona pada pekan keempat Serie A Italia 2019-2020 pada pekan keempat, Sabtu (21/09/19) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming.

Juventus akan kembali mencoba kembali ke jalur kemenangan usai hanya meraih hasil imbang pada pekan ketiga melawan Fiorentina. Poin penuh akan diusung oleh La Vecchia Signora demi menempel ketat sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain spartan meski belum lama anak asuhnya melawat ke markas Atletico Madrid pada laga perdana Liga Champions 2019-2020.

Juventus diyakini akan kembali menurunkan skuat terbaiknya pada laga melawan Hellas Verona. Meski tengah kelelahan, Cristiano Ronaldo dan kolega akan mencoba tetap spartan karena statusnya sebagai tuan rumah.

Berbeda dengan kubu tuan rumah, Verona akan mengusung misi sulit mengingat perbedaan materi diantara kedua tim. Meski begitu, klub yang berasal dari Veneto ini akan mencoba peruntungan dari kelelahan yang dialami skuat Juventus usai menjalani laga Liga Champions di tengah pekan.

Sayangnya, tak ada televisi nasional yang akan menyiarkan jalannya laga ini. Para pecinta Serie A Italia hanya bisa menyaksikannya lewat salah satu kanal televisi berbayar, BeIN Sports.

Meski begitu, tak perlu khawatir melewatkan serunya pertandingan antara Juventus vs Hellas Verona. Laga ini sendiri bisa disaksikan lewat beberapa kanal live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.

Jadwal Pertandingan Serie A Italia 2019-2020 pekan keempat lainnya:
Sabtu, 21 September 2019
20.00 WIB Udinese vs Brescia

Minggu, 22 September 2019
01.45 WIB AC Milan vs Inter Milan
20.00 WIB Lecce vs Napoli

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%