Liga Italia

AC Milan Kirim ‘Mata-mata’ di Liga Champions demi Pengganti Donnarumma

Minggu, 22 September 2019 01:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan mengirim ‘mata-mata’ di pertandingan Liga Champions 2019-20 Grup G antara Benfica vs RB Leipzig, Rabu (18/09/19) lalu, di Stadion da Luz.

Pada laga tersebut, scout AC Milan mengamati sejumlah pemain yang berpotensi direkrut pada bursa transfer berikutnya. Setidaknya ada empat nama yang muncul ke permukaan.

Menurut laman berita olahraga Calciomercato, nama kiper Benfica asal Yunani, Odisseas Vlachodimos, masuk ke dalam daftar incaran.

AC Milan tampaknya terus mencari alternatif pengganti Gianluigi Donnarumma apabila sang kiper andalan hengkang setelah urung menandatangani perpanjangan kontrak.

Donnarumma juga terancam mengalami penurunan harga apabila tak kunjung menetapkan statusnya di AC Milan. Ia belakangan terus diisukan bakal merapat ke Paris Saint-Germain.

Selain itu, AC Milan juga membidik bek tengah Benfica asal Portugal, Ruben Dias. Pemain berusia 22 tahun itu ternyata juga diperebutkan Juventus dan Atletico Madrid.

Akan tetapi, AC Milan punya kans untuk mendatangkan Ruben Dias melihat kedekatan pihak Rossoneri dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Pemain-pemain Leipzig juga tidak luput dari mata scout AC Milan. Dua penggawa Leipzig kabarnya masuk incaran, yakni striker Yussuf Poulsen dan Ibrahima Konate.