Liga Inggris

Bintang Liverpool Beri Pesan Menyentuh untuk Hector Bellerin, Ada Apa?

Minggu, 22 September 2019 11:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Hector Bellerin yang lama absen dari lapangan karena cedera, pelan-pelan memulihkan kondisinya. Catherine Ivill - AMA/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Hector Bellerin yang lama absen dari lapangan karena cedera, pelan-pelan memulihkan kondisinya. Catherine Ivill - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain memberikan pesan menyentuh kepada mantan rekannya di Arsenal, Hector Bellerin, yang barusan sembuh dari cedera panjang.

Hector Bellerin harus menepi lama dari lapangan selama sekitar sembilan bulan. Pemain sepak bola asal Spanyol itu mengalami cedera ACL musim lalu, tepatnya saat menghadapi Chelsea pada 20 Januari 2019.

Setelah sembilan bulan absen merumput, Bellerin akhirnya kembali turun ke lapangan dalam pertandingan Arsenal U-23 pada Jumat (20/09/19).

Kabar baik itu juga diunggah melalui akun Instagram Bellerin. Pemain sepak bola asal Spanyol tersebut pun tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya.

"255 hari dan akhirnya hari ini saya kembali keluar (lapangan). Tak bisa digambarkan, betapa rindunya perasaan ini," tulisnya pada keterangan unggahan.

Melihat postingan Bellerin tersebut, Alex Oxlade-Chamberlain yang juga akrab dengan cedera dalam satu tahun terakhir, turut bahagia melihat mantan rekannya itu bisa merumput kembali di atas lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Héctor Bellerín (@hectorbellerin) on

"Kerja bagus saudaraku! Akhirnya kerja keras terbayarkan. Bahagia melihatmu kembali di sana," komentar Chamberlain atas kesembuhan cedera Bellerin.

Sementara itu, usai sembuh dari cedera, Hector Bellerin sendiri berharap bisa segera masuk skuat utama Arsenal pada bulan Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%