Liga Inggris

Bintang Liverpool Komentari Citra Pemain Egois yang Disandang Mohamed Salah

Minggu, 22 September 2019 18:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Alex Oxlade-Chamberlain turut mengomentari citra buruk yang tengah melekat pada diri rekannya di Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Alex Oxlade-Chamberlain turut mengomentari citra buruk yang tengah melekat pada diri rekannya di Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, tidak setuju jika rekan setimnya, Mohamed Salah, dinilai sebagai seorang pemain egois.

Cap sebagai pemain egois melekat kepada Mohamed Salah setelah ia terlibat konflik dengan Sadio Mane beberapa waktu lalu di Liga Inggris.

Mane sempat meluapkan emosinya di bangku pemain lantaran tidak mendapat operan bola dari Salah. Setelah itu pemain asal Mesir tersebut langsung banjir kritikan dan dinilai sebagai pemain egois.

Meski demikian, Alex Oxlade-Chamberlain tidak setuju dengan anggapan tersebut. Pasalnya, Chamberlain merasa Mohamed Salah mengemban tugas berat sebagai striker.

"Tidak, Mo Salah tidak egois karena ia pencetak gol. Ia harus melakukan itu," ujar pemain asal Inggris itu dilansir dari lalam berita Metro.co.uk.

"Kami tidak bisa selalu mengharapkan ia memberi kami bola karena cara dia bermain justru membuat kami menang. Dia mencetak gol, kami menang, saya senang," ucapnya lagi.

Meski Mohamed Salah dan Sadio Mane sempat bersitegang, hubungan keduanya kini baik-baik saja. Cap pemain egois yang sudah terlanjur tersemat pada diri Mo Salah pun kemungkinan besar akan pudar seiring berjalannya waktu.

Selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/09/19). Hingga saat ini, skuat asuhan Jurgen Klopp masih mempertahankan poin sempurna dari lima pertandingan yang telah dilakoni.