Liga Italia

Bos Inter Milan Umbar Kebahagiaan Saat Derby della Madonnina

Minggu, 22 September 2019 14:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos Inter Milan, Steven Zhang, mengumbar kebahagiaan serta rasa bangganya saat matchday Derby della Madonnina kontra AC Milan, Minggu (22/09/19) WIB.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, anak dari Zhang Jindong tersebut merasa terhibur dengan penampilan anak asuh Antonio Conte, apalagi laga berakhir dengan kemenangan Nerazzurri. Ia pun optimistis dengan start apik klubnya itu di kancah Serie A Italia.

"Tak ada yang mampu menghentikan kita. Selalu!" tulis Steven Zhang di Instagram. Ia pun memposting foto suasana pertandingan Derby della Madonnina yang meriah sambil me-mention akun Inter Milan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Steven Zhang (@stevenzhang91) pada

Unggahan tersebut menunjukkan rasa bangga Steven Zhang terhadap Inter Milan. Hingga pekan keempat Serie A Italia 2019-2020, La Beneamata berhasil meraup poin penuh dan memuncaki klasemen sementara.

Kemenangan atas AC Milan juga membuktikan bahwa kebijakan transfer Steven Zhang dan penunjukan Antonio Conte sebagai allenatore berpotensi membawa Inter Milan menjadi kandidat terkuat meraih Scudetto musim ini.

Untuk diketahui kembali, Inter Milan berhasil mempecundangi rival sekotanya lewat gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku. Kemenangan ini membawa La Beneamata kian kokoh dengan poin 12 dari empat pertandingan.