Liga Champions

Legenda AC Milan Sebut Neymar Bisa Bawa PSG Juara Liga Champions

Minggu, 22 September 2019 17:09 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© BBC/Getty Images
Neymar disebut bisa membawa Paris Saint-Germain meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar disebut bisa membawa Paris Saint-Germain meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka menyebut Neymar bisa menjadi pemimpin Paris Saint-Germain (PSG) dalam usaha mereka meraih gelar Liga Champions musim ini.

Kaka menilai, Neymar punya kapasitas untuk menjadi pemain sentral bagi PSG yang sangat mengidam-idamkan trofi Si Kuping Besar. Meski sempat digoyang oleh rumor transfer dan kejadian kontroversial di luar lapangan, megabintang asal Brasil itu diyakini bakal menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

“Saya pikir PSG selalu berusaha membangun tim yang kuat untuk memenangi Liga Champions. Saya yakin Neymar bisa menjadi pemimpin bagi mereka mewujudkan target itu. Tahun ini akan menjadi musim yang hebat baginya,” tutur Kaka, dikutip dari laman sepak bola internasional Sky Sports.

Tak hanya mengakui kualitas seorang Neymar yang notabene merupakan rekan senegaranya, Kaka juga memuji keputusan sang pemain yang memilih bertahan di PSG.

© Getty Images
Kaka dan Neymar saat membela Timnas Brasil. Copyright: Getty ImagesRicardo Kaka (kiri) dan Neymar saat membela Timnas Brasil.

“Bertahan di PSG adalah hal yang bagus untuknya. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat bagi dia dan klub,” tambah Kaka.

Neymar sendiri saat ini masih menjalani skorsing tiga pertandingan di Liga Champions. Ia pun melewatkan matchday pertama menghadapi Real Madrid, Kamis (19/09/19) tengah pekan lalu.

Tanpa Neymar, PSG tetap mampu tampil garang ketika menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes. Les Parisiens menang telak tiga gol tanpa balas atas Los Blancos lewat gol-gol yang disumbangkan oleh Angel Di Maria (menit 14’ dan 33’) serta Thomas Meunier pada menit ke-91.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%