Bola Internasional

Tak Mainkan Egy Maulana Karena Sakit Flu, Lechia Gdansk Menang atas Korona

Minggu, 22 September 2019 06:22 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri alami sakit flu pada pekan ke-9 Liga Polandia (Ekstraklasa). Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri alami sakit flu pada pekan ke-9 Liga Polandia (Ekstraklasa).

INDOSPORT.COM – Lechia Gdansk tak memasukkan nama Egy Maulana Vikri dalam skuatnya pada pekan ke-9 Liga Polandia (Ekstraklasa) 2019/20 melawan Korona Kielce, Sabtu (21/09/19).

Nama Egy Maulana sendiri disisihkan dari skuat utama Lechia Gdansk karena dirinya mengalami sakit flu. Hal itu dilaporkan langsung oleh situs berita olahraga Polandia, trojmiasto.pl.

“Pemain Indonesia Egy Maulana Vikri menderita flu,” tulis situs berita Polandia trojmiasto.pl jelang pertandingan Lechia Gdansk vs Korona.

Meski tak ada sosok Egy Maulana, Lechia Gdansk akhirnya tetap menorehkan kemenangan atas Korona di Stadion Energa Gdansk dengan skor 2-0.

Bermain di depan pendukung sendiri, Lechia Gdansk tampil cukup percaya diri. Tim yang identik dengan warna hijau tersebut mampu unggul di babak pertama dengan skor 1-0.

Gol tersebut terjadi ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-36. Maciej Gajos menjadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua, Lechia Gdansk tetap tak menurunkan tempo meski sudah unggul satu gol di paruh pertama. Mereka justru menambah keunggulan pada menit ke-52 lewat kreasi Luka Haraslin.

Kemenangan ini pun membuat Lechia Gdansk berada di peringkat ke-5 dengan torehan 16 poin klasemen sementara Ekstraklasa. Posisi itu nyatanya bisa tergusur jika Legia Warszawa meraih poin penuh pada pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%