Liga Italia

Bintang Juventus Akui Sulit Kalahkan Klubnya Mario Balotelli

Rabu, 25 September 2019 10:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada laga pekan kelima Serie A Italia 2019-2020, Juventus berhasil menang 2-1 atas Brescia, Rabu (25/9/19) dini hari WIB. Kemenangan ini ditanggapi berbeda oleh salah satu bintangnya, Miralem Pjanic.

Gelandang klub berjulukan Bianconeri itu menyatakan jika keberhasilan timnya bukanlah hal mudah. Gelandang berusia 29 tahun itu tidak menampik jika Juventus menjalani laga sulit pada laga tandang yang berlangsung di Stadio Mario Rigamonti.

"Bola bergulir dengan baik, kami tak mampu menetapkan pola penyerangan, karena memang tidak selalu mudah dalam pertandingan terbuka. Alhasil kami kebobolan lebih awal karena berjuang di arena yang sulit," ujar Pjanic dilansir laman berita Football Italia.

"Saya pikir kami memang sepantasnya untuk menang karena pertandingan ini menunjukan jerih payah kami untuk berkembang. Kami berhasil meningkatkan penguasaan bola dan pada akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1," tutupnya.

Kehilangan Cristiano Ronaldo di laga melawan tim promosi, Brescia, terbukti menjadi kesulitan tersendiri bagi Juventus yang notebene merupakan juara Serie A Italia musim lalu. Hal ini terlihat ketika mereka harus kebobolan di menit ke-7 oleh Alfredo Donnaruma.

Sempat tertekan, Si Nyonya Tua pada akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol bunuh diri Jhon Cancellor di menit ke-40. Mendapati kedudukan berbalik imbang 1-1, Juventus pun meningkatkan tempo permainan di babak kedua.

Kehadiran pemain kawakan Mario Balotelli di kubu Brescia sempat membuat alot jalannya pertandingan. Beruntung situasi berhasil dibalikan lewat tendangan bebas Pjanic di menit ke-63 yang justru membuat Juventus comeback dengan kemenangan dramatis 2-1.

Hasil manis ini langsung membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu memuncaki klasemen Serie A Italia sementara dengan torehan 13 poin dari empat kali menang dan sekali seri.