Bursa Transfer

Saingi Klub Liga Inggris, AS Monaco Ramaikan Perebutan Pemain AC Milan

Kamis, 26 September 2019 17:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @acmilan
AS Monaco, kabarnya kembali mengincar pemain AC Milan, Franck Kessie, bersama klub medioker Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Twitter @acmilan
AS Monaco, kabarnya kembali mengincar pemain AC Milan, Franck Kessie, bersama klub medioker Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, kabarnya kembali mengincar pemain AC Milan, Franck Kessie, bersama klub medioker Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Franck Kessie memang menjadi salah satu nama tenar. Pasalnya, ia diperebutkan oleh Wolverhampton Wanderers dan AS Monaco. Namun, sang pemain sendiri justru meminta syarat berat.

Kessie kabarnya meminta gaji yang lebih besar dari yang ia dapat di Milan kepada klub manapun yang menaruh minat padanya. Ia meminta 4 juta euro atau sekitar Rp64 miliar per tahun dibanding upah di Rossoneri yang hanya 2,5 juta euro (40 miliar) per tahun.

Dengan gagalnya kedua klub tersebut untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2019, Kessie sendiri akhirnya tetap di AC Milan. Meski demikian, Wolves kabarnya masih ingin kembali memperjuangkannya pada bursa transfer Januari 2020.

Akan tetapi, upaya mereka itu tampaknya akan mendapat saingan dari 'musuh lama' mereka, yaitu AS Monaco seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Team Talk. Klub sepak bola asal Liga 1 Prancis itu kabarnya juga ingin kembali memperjuangkan Kessie.

Meski demikian, karena bursa transfer Januari 2020 masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana dari kedua klub tersebut dalam mendapatkan gelandang incaran mereka itu. Namun, besar kemungkinan bahwa Milan akan mengusahakan transfer dari Kessie, mengingat sang pemain sudah tidak lagi diandalkan.

Franck Yannick Kessie telah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu sebagai pemain pinjaman, tapi dipermanenkan baru pada 2019. Bersama raksasa sepak bola Liga Italia itu, ia baru mencetak 12 gol dan menyumbang delapan assist dari 100 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%