Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Lecce vs AS Roma: Lolongan Keras Si Serigala

Jumat, 27 September 2019 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingaa Lecce vs AS Roma di Serie A Italia pekan ke-6, Minggu (29/9/19) pukul 20.00 WIB Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingaa Lecce vs AS Roma di Serie A Italia pekan ke-6, Minggu (29/9/19) pukul 20.00 WIB

INDOSPORT.COM - Pekan keenam Serie A Italia 2019-2020 akan mempertemukan dua tim yang berbeda nasib yakni, tuan rumah Lecce dengan tamunya, AS Roma, pada Minggu (29/9/19) pukul 20.00 WIB.

Disebut berbeda nasib karena pada pekan sebelumnya, kedua tim mengalami nasib yang terbalik. Lecce meraup poin tiga saat bertandang ke markas SPAL. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Salentini ini menang 3-1.

Laga melawan Roma pun akan dimanfaatkan betul oleh Lecce untuk kembali merebut tiga angka. Kemenangan akan membawa anak asuh Fabio Liverani beranjak dari peringkat 14 dan menggeser posisi AC Milan.

Berbeda dengan Lecce yang mampu meraih angka penuh pada pertandingan tandang, AS Roma justru harus menahan malu setelah takluk di kandang dari Atalanta.

Laga melawan Lecce tentu akan dimanfaatkan betul oleh Paulo Fonseca untuk membuat Serigala Roma kembali melolong keras. Kemenangan menjadi harga mati bagi Il Lupi yang ingin merengkuh satu tempat di posisi empat besar klasemen.

Selain itu kemenangan juga akan menaikkan moril para gladiator Roma yang tengah terpuruk dengan kekalahan yang mereka terima di Olimpico. Tiga poin juga akan mendongkrak posisi Il Giallorossi mendekati papan atas.

Laga Lecce vs AS Roma di pekan keenam Serie A Italia 2019-2020 akan berlangsung di Stadion Comunale Via del Mare pada Minggu (29/09) pukul 20.00 WIB.

Player To Watch:

Marco Mancosu (Lecce)

Berposisi sebagai gelandang serang tak hanya membuat Marco Mancosu sebagai pelayan rekan setimnya saja. Kapten Lecce ini juga mampu menjadi pendulang gol terbanyak bagi Salentini dalam beberapa laga awal musim 2019-2020.

Edin Dzeko (AS Roma)

Nama Dzeko lagi-lagi diharapkan Paulo Fonseca untuk menggedor pertahanan Lecce. Tiga gol telah dicetak oleh penyerang asal Bosnia ini. Meski terhitung uzur, namun performanya tak boleh dipandang sebelah mata untuk menjebol gawang tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain:Lecce (4-3-1-2): 

Gabriel; Andrea Rispoli, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Marco Calderoni; Andrea Tabanelli, Jacopo Petriccione, Zan Majer; Marco Mancosu; Filipo Falco, Khouma Babacar

AS Roma (3-4-2-1):

Pau Lopez; Chris Smalling, Federico Fazio, Aleksandr Kolarov; Alessandro Florenzi, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini; Edin Dzeko

5 Pertemuan Terakhir:

Lecce 4 - 2 AS Roma
AS Roma 2 - 1 Lecce
Lecce 1 - 2 AS Roma
AS Roma 2 - 0 Lecce
AS Roma 3 - 2 Lecce

5 Pertandingan Terakhir Lecce:
SPAL 1 - 3 Lecce
Lecce 1 - 4 Napoli
Torino 1 - 2 Lecce
Lecce 2 - 1 Cosenza
Lecce 0- 1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir AS Roma:
AS Roma 0 - 2 Atalanta
Bologna 1 - 2 AS Roma
AS Roma 4 - 0 Basaksehir
AS Roma 4 - 2 Sassuolo
Lazio 1 - 1 AS Roma

Prediksi INDOSPORT:

Lecce Menang: 30 persen

Imbang: 10 persen

AS Roma Menang: 60 persen