Liga Italia

Jelang Lawan Lecce, AS Roma Belajar dari Atalanta

Sabtu, 28 September 2019 23:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Lecce vs AS Roma di Serie A pekan ke-6. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Lecce vs AS Roma di Serie A pekan ke-6.

INDOSPORT.COM - Klub Ibukota Italia, AS Roma, akan menjalani laga keenam Serie A Italia melawan Lecce pada Minggu (29/9/19) pukul 20.00 WIB.

Edin Dzeko cs baru saja menderita kekalahan pertamanya di musim 2019/20 kala takluk 0-2 oleh Atalanta di kandang sendiri tengah pekan lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, pelatih Serigala Roma, Paulo Fonseca mengaku mengambil pelajaran yang berharga saat klubnya tunduk dari Atalanta untuk menjadi modal di pertandingan melawan Lecce.

"Kami dengan sangat hati-hati menganalisa kekalahan kami dari Atalanta. Kami sudah mengetahui apa yang kurang di pertandingan itu dan saya berharap tim mengalami perkembangan," kata Fonseca.

Mantan pelatih Shakhtar Donetsk itu juga akan membuat perubahan skema karena beberapa pemainnya mengalami penurunan kondisi fisik karena jadwal Serie A Italia yang terlalu mepet.

"Saya mungkin akan melakukan beberapa perubahan, karena jadwal pertandingan pekan ini dipadatkan maka beberapa pemain kami ada yang kelelahan. Itu yang akan menjadi fokus saya sebelum laga melawan Lecce," ujar pria berusia 46 tahun tersebut.

Beberapa pemain kunci AS Roma yang diragukan tampil yakni, Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola. Namun Fonseca mengaku mereka berdua dalam kondiai yang baik dan mungkin siap bermain di pertandingan melawan Lecce.