Liga Indonesia

Berhasil Akali Penalti Persela Lamongan, Kiper Bhayangkara FC Mengaku Masih Kecewa

Minggu, 29 September 2019 17:20 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada laga tandang melawan Persela Lamongan, Sabtu (28/09/19) di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Wahyu Tri Nugroho selaku kiper dari Bhayangkara FC boleh dikatakan berhasil menjaga klubnya dari kekalahan.

Hal tersebut disebabkan karena Wahyu sukses menepis eksekusi penalti dari pemaing Persela Lamongan yang kini sedang menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Shopee Liga 1 2019, yakni Alex Dos Santos. Laga akhirnya berakhir imbang dengan perolehan 1-1.

Meski begitu, Wahyu merasa kurang puas dengan hasil kerja yang timnya peroleh. Ditemui usai pertandingan berakhir, ia pun menuturkan.

“Kami (Bhayangkara FC) sebenarnya datang ke Lamongan sudah sangat yakin bisa membawa pulang tiga angka. Tetapi yang didapat hanya satu angka,” ujar Wahyu, Jumat (28/09/19) malam.

“Pastinya kecewa ya, apalagi keputusan wasit sempat mempengaruhi permainan kami. Tapi saya berterima kasih kepada kerja keras teman-teman. Kami tadi main sangat luar biasa,” sambungnya.

Wahyu menambahkan, ia dan rekan-rekan sebenarnya punya kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih poin maksimal pada laga tersebut. Namun, takdir berkata lain.

“Kami selalu dan sudah mempelajari kekuatan lawan dengan pelatih. Setelah itu, kami analisis bersama. Tetapi akhirnya hanya satu poin yang kami bisa bawa pulang,”

“Kita harus lupakan apa yang terjadi di Surajaya. Saatnya fokus ke depan karena jarak waktu pertandingannya mepet. Ada PSS Sleman yang akan jadi lawan kita di laga berikutnya,” pungkasnya.

Pada laga selanjutnya melawan PSS Sleman, Bhayangkara FC akan bertugas menjadi tuan rumah dan siap menyambut sang rival di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (04/10/19) pukul 15.20 WIB.