Liga Italia

Tak Hanya Giampaolo, 2 Petinggi AC Milan Posisinya Juga Terancam

Selasa, 1 Oktober 2019 19:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Akibat hasil buruk AC Milan di awal musim 2019-2020, masa depan Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini kabarnya diragukan. Copyright: © Twitter @acmilan
Akibat hasil buruk AC Milan di awal musim 2019-2020, masa depan Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini kabarnya diragukan.

INDOSPORT.COM - Posisi dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, kabarnya juga terancam seperti sang pelatih, Marco Giampaolo.

AC Milan saat ini menjadi sorotan usai rentetan hasil negatif yang diperoleh di awal musim. Rossoneri mengawali musim 2019-2020 dengan kekalahan di empat laga hingga pekan keenam Serie A Italia.

Oleh sebab itu, performa buruk AC Milan membuat posisi Marco Giampaolo terancam. Meski baru didatangkan pada awal musim, eks pelatih Sampdoria itu dirumorkan bakal diganti.

Akan tetapi, di balik ramainya rumor yang terus mengabarkan Giampaolo bakal didepak, ternyata posisi Paolo Maldini dan Zvonimir Boban juga tak aman.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, kabar ini beredar setelah atasan Elliott Management, Gordon Singer, tak berbicara dengan Maldini dan Boban saat mereka kalah dari Fiorentina.

Sehingga, banyak yang berasumsi bukan hanya posisi Giampaolo yang terancam, melainkan juga Maldini dan Boban. Kabar yang menyebut AC Milan akan segera dijual pun seolah semakin memperparah situasi.

Sementara itu, AC Milan saat ini tertahan di papan bawah klasemen sementara Serie A Italia, yakni di peringkat ke-16 dengan raihan 6 poin dari enam pertandingan.