Liga Inggris

Ternyata Ada Andil Manchester City di Balik Pertikaian Mane-Salah

Rabu, 2 Oktober 2019 11:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat bersitegang saat laga Liverpool kontra Burnley. Getty Images/Julian Finney. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat bersitegang saat laga Liverpool kontra Burnley. Getty Images/Julian Finney.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Sadio Mane ,mengakui ada andil besar Manchester City di balik perselisihannya dengan Mohamed Salah.

Seperti diketahui, Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat bersitegang ketika Liverpool mengalahkan Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 beberapa waktu lalu. Waktu itu, Mane uring-uringan usai diganti oleh Jurgen Klopp.

Usut punya usut, pemain sepak bola asal Senegal itu marah karena Salah tak memberikan umpan kepadanya, padahal posisi Mane lebih leluasa untuk mencetak gol.

Selain itu, Mane kemudian mengungkapkan bahwa ia emosi kepada Salah karena frustrasi. Sebab, Liverpool sendiri belum bisa menyaingi Manchester City mencetak banyak gol.

"Saya sedikit frustrasi, karena ini adalah sepak bola dan kami ingin mencetak banyak gol. Anda bisa melihat Manchester City bisa membuat delapan, tujuh, dan enam gol," ucap Sadio Mane, dikutip dari laman Independent.

Lebih lanjut, Mane berpikir bisa sangat menguntungkan bagi Liverpool jika bisa mencetak banyak gol seperti Manchester City. Namun, pada saat itu, Mohamed Salah yang tidak memberikan umpan kepadanya malah gagal mencetak gol.

Meski sedikit frustrasi, Mane sendiri kini mengakui sudah baikan dengan Salah. Ia menegaskan juga sudah melupakan perselisihannya dengan rekannya tersebut.