Liga Italia

Dapat Pinangan Klub Papan Bawah Serie A, Eks Pelatih AC Milan Ini Enggan Bergabung

Kamis, 3 Oktober 2019 17:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gennaro Gattuso dikabarkan enggan bergabung dengan klub papan bawah Serie A Italia, Genoa. Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso dikabarkan enggan bergabung dengan klub papan bawah Serie A Italia, Genoa.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dipastikan menolak untuk melatih Genoa yang saat ini berada di posisi 18 klasemen Serie A 2019-2020.

Dilansir laman berita Calciomercato, mantan pelatih yang juga pemain berposisi gelandang AC Milan itu tidak tertarik dengan proyek kerjasama ini dengan alasan masih ragu apakah mampu menyelamatkan tim berjulukan Rossoblu ini.

Selain Genoa, pelatih berusia 41 tahun ini juga sempat dirumorkan akan kembali melatih beberapa klub besar Serie A sebut saja Lazio dan Sampdoria. Namun hingga saat ini kabar tersebut masih simpang siur.

Terlepas dari itu, konon kabarnya Gattusso sempat mendapat panggilan untuk kembali menjadi juru taktik AC Milan yang dianggap mengalami masa-masa sulit dibawah kepemimpinan Marco Giampaolo.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sepanjang musim ini, AC Milan harus menelan empat kali kekalahan dalam enam pertandingan terakhir sekaligus membuat mereka berada di posisi 16 klasemen Serie  A sementara dengan enam poin saja.

Tak ayal hal ini sempat membuat beberapa pihak khawatir akan masa depan klub yang bermarkas di San Siro itu. Pihak manajemen kabarnya telah menyiapkan beberapa kandidat pengganti pelatih Giampaolo.

Selain Gattuso, ada beberapa nama kandidat lain yang dikabarkan akan menjabat kursi kepalatihan AC Milan diantaranya ialah eks pelatih Juventus, Massimilliano Allegri dan pemain legendaris Rossoneri, Andriy Shevchenko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%