Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Southampton vs Chelsea di Mola TV

Minggu, 6 Oktober 2019 19:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan laga antara Southampton melawan Chelsea di St. Mary’s Stadium pada Minggu (6/10/19) pukul 20.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan laga antara Southampton melawan Chelsea di St. Mary’s Stadium pada Minggu (6/10/19) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan laga antara Southampton melawan Chelsea di St. Mary’s Stadium pada Minggu (6/10/19) pukul 20.00 WIB. Laga ini bisa dinikmati secara langsung lewat kanal live streaming Mola TV.

Southampton mengalami awal musim bak rollercoaster. Dari tujuh laga, tim asuhan Ralph Hassenhuttl dua kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah. Soton menjadi salah satu tim yang paling sulit diprediksi pada musim ini.

Namun, satu hal yang patut dipertimbangkan ialah Soton selalu mencetak gol dalam 17 laga terakhir. Mereka cukup produktif meski hanya menorehkan satu clean sheet sepanjang periode itu. Ini menjadi salah satu statistik yang perlu diwaspadai Chelsea.

Dalam laga nanti, Soton diperkirakan tak akan tampil tanpa Cedric Soares. Pemain berposisi bek sayap itu masih menderita cedera betis. Adapun satu pemain yang dipastikan absen ialah Moussa Djenepo yang didera cedera paha.

Di sisi lain, Chelsea juga memiliki karakter statistik yang serupa dengan Soton. Tim asuhan Frank Lampard sangat produktif dengan 14 gol sejauh ini. Namun, Kepa Arrizabalaga harus memungut bola 13 kali dari gawangnya sepanjang musim ini saja.

Satu hal yang menjadi senjata utama The Blues ialah gol cepat. Mayoritas gol pembuka Chelsea terjadi sebelum laga berjalan 15 menit. Tammy Abraham dan Mason Mount menjadi pemain yang berpeluang memberikan kontribusi dalam laga ini.

Chelsea sendiri tak akan tampil dengan tiga pemain intinya, yakni Ruben Loftus-Cheek, Antonio Rudiger, dan Emerson Palmieri. Ketiganya sama-sama masih menderita cedera. Fikayo Tomori dan Marcos Alonso diperkirakan akan tampil mengantikan mereka.

Link Live Streaming Pertandingan Southampton vs Chelsea, Minggu (6/10/19) pukul 20.00 WIB:

1. Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.