Liga Inggris

Christian Pulisic Akui Frustasi Berada di Chelsea

Senin, 7 Oktober 2019 20:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Chelsea FC
Christian Pulisic mengakui kurangnya menit bermain yang ia dapatkan membuat dirinya frustasi selama berada di Chelsea Copyright: © Chelsea FC
Christian Pulisic mengakui kurangnya menit bermain yang ia dapatkan membuat dirinya frustasi selama berada di Chelsea

INDOSPORT.COM - Winger rekrutan anyar Chelsea, Christian Pulisic, mengaku frustasi dengan jarangnya kesempatan bermain yang ia dapatkan sejak pindah ke London Juli 2019 silam.

Melansir dari Guardian, pemain berusia 21 tahun ini sempat turun sebagai cameo dalam kemenangan besar Chelsea kala bertandang ke Southampton. Dalam 10 menit sejak ia dimasukkan, Pulisic bahkan mampu menciptakan satu assist bagi gol yang dicetak Michy Batshuayi.

Laga melawan Southampton merupakan kali pertama ia turun setelah sebelumnya dalam tiga pertandingan namanya tak diturunkan. Menanggapi hal tersebut Christian Pulisic mengaku assist yang ia berikan dilaga tersebut mampu merubah cara pandang pelatih Chelsea, Frank Lampard.

"Saya ingin bermain disetiap laga sebaga starter. Saya bekerja keras disetiap latihan, saya ingin berada di lapangan, dan saya harap semua orang bisa melihatnya," ujar Pulisic.

Pulisic pun lantas tak merasa terganggu dengan label harga yang disematkan padanya. Seperti deikathui, Chelsea mendatangkan pemain asal Amerika Serikat ini dengan dana ekstra besar yakni mencapai Rp1 triliun.

Sejak membela Chelsea dari Juli 2019 lalu, Christian Pulisic memang jarang mendapatkan menit bermain yang cukup. Namun mantan pemain Borussia Dortmund ini mampu membuktikan kapasistasnya dengan menciptakan empat assist dalam tujuh pertandingan yang telah ia jalani.