Bursa Transfer

Rencanakan Depak Marco Giampaolo, AC Milan Dapat Bantuan dari Inter

Senin, 7 Oktober 2019 21:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
AC Milan tampaknya berpeluang besar untuk mendapatkan Luciano Spalletti demi gantikan Marco Giampaolo, karena mereka mendapat bantuan dari Inter Milan. Copyright: © GettyImages
AC Milan tampaknya berpeluang besar untuk mendapatkan Luciano Spalletti demi gantikan Marco Giampaolo, karena mereka mendapat bantuan dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan, tampaknya berpeluang besar untuk mendapatkan Luciano Spalletti demi gantikan Marco Giampaolo, karena mereka mendapat bantuan dari Inter Milan.

Marco Giampaolo memang masih saja santer dikabarkan bakal dipecat oleh AC Milan lantaran dinilai kurang mumpuni untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri. Karena, sampai pekan ke-7 Liga Italia, mereka hanya mampu menempati peringkat 13 dengan tiga kali menang dan empat kali kalah.

Mereka memang mampu menang 2-1 melawan Genoa di pekan ke-7. Namun, kemenangan itu masih belum cukup meyakinkan pihak manajemen klub untuk tak mendepaknya. Sehingga, Rossoneri dikabarkan tetap mencari sosok baru untuk menggantikan Marco Giampaolo.

Sebenarnya, sudah banyak kandidat yang mereka incar seperti Gennaro Gattuso, Andriy Shevchenko, Marcelino, dan lain-lain. Namun, klub Liga Italia itu memprioritaskan eks pelatih Inter Milan yang bernama Luciano Spalletti.

Inter Milan tahu betul bahwa Spalletti tengah jadi incaran rival sekota mereka itu. Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Nerazzurri bersedia membantu melepas kontrak dari sosok berusia 60 tahun itu.

Perlu diketahui, ia memang masih memiliki kontrak dengan Inter meskipun klub tersebut telah mendatangkan Antonio Conte. Bahkan, Nerazzurri kabarnya bisa menghemat 15 juta euro atau sekitar Rp233 miliar jika Spalletti bersedia mengakhiri kontrak lebih cepat.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Inter Milan sudah melakukan langkah tersebut atau belum. Namun, jika mereka sukses melakukannya, Luciano Spalletti berpotensi besar gabung AC Milan untuk gantikan Marco Giampaolo.