Liga Indonesia

Link Streaming Pertandingan Liga 2: Persis Solo vs PSBS Biak

Rabu, 9 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 2 hari ini, Rabu (09/10/19) pukul 15.30 WIB antara Persis Solo vs PSBS Biak dapat disaksikan melalui siaran langsung atau link streaming berikut ini.

Persis Solo akan menjamu tim asal Biak, PSBS, dalam lanjutan turnamen Liga 2 zona Timur yang akan digelar di Stadion Wilis, Madium.

Laga melawan PSBS Biak ini merupakan penentuan hidup dan mati Persis Solo yang berambisi mendapatkan tiket di posisi 8 besar Liga 2 musim ini.

Bukan tanpa alasan, kans Persis untuk bisa lolos sangatlah tipis. Saat ini, Persis berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 24 poin.

Laskar Samber Nyawa telah bermain sebanyak 18 kali dengan enam kemenangan, imbang, dan kalah. Persis mengoleksi 12 gol dan kebobolan 14 kali.

Posisi tersebut berarti tertinggal empat poin dari Martapura FC yang berada di posisi keempat. Apabila Persis bisa menang, maka perolehan tiga poin bisa membantu mereka merapat ke Martapura FC. Itupun jika Martapura keok di laga terakhir.

Sebaliknya, jika seri apalagi kalah, pupus sudah harapan Persis Solo untuk bermain di Liga 1 musim depan.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 antara Persis Solo vs PSBS Biak pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVOne atau melalui link berikut ini:

- TVOne (Klik di sini)
 

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.