Bursa Transfer

Start Secepat Mungkin, Juventus Rela Lepas 2 Bintangnya demi Paul Pogba

Rabu, 9 Oktober 2019 18:16 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/Getty Images
Paul Pogba (kanan) kembali menjadi incaran utama Juventus. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Paul Pogba (kanan) kembali menjadi incaran utama Juventus.

INDOSPORT.COMJuventus memiliki rencana untuk memperkuat timnya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Tim asuhan Maurizio Sarri dikabarkan rela melepas Emre Can dan Mario Mandzukic ke Manchester United demi mendapatkan Paul Pogba.

Dilansir dari situs Football Italia, Emre Can dan Mandzukic saat ini menjadi dua bintang Bianconeri yang posisinya kalah bersaing. Kedua pemain itu bahkan tak didaftarkan Juventus untuk bisa mengikuti ajang Liga Champions 2019/20.

Juventus diperkirakan juga mengetahui kebutuhan Manchester United untuk bursa transfer mendatang. The Red Devils yang sedang kehilangan ketajaman usai ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan bisa terbantu dengan kehadiran Mandzukic.

Selain itu, Emre Can juga bisa membantu United yang kekurangan gelandang kreatif. United sendiri miskin kreativitas dalam membangun serangan. Namun, belum diketahui apakah United berminat. Pasalnya, Emre Can sendiri merupakan eks pemain rival United, Liverpool.

Juventus sendiri digandang-gadang menjadi satu-satunya klub yang bisa menampung Pogba. Sebelumnya, Real Madrid menyatakan minatnya untuk memboyong juara Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, kendala finansial membuat Los Blancos mengurungkan niatnya.

Sejauh ini, Paul Pogba sendiri dinilai tak memperlihatkan keseriusannya untuk membela Manchester United. Pemain yang membantu Juventus merebut empat gelar Serie A Italia itu akan terus dibujuk Si Nyonya Tua dengan segenap pemain bintang dan peluang juaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%