Liga Indonesia

Link Live Streaming Final Liga 1 U-20 Persebaya vs Barito Putera: Rebut Juara

Sabtu, 12 Oktober 2019 18:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel antara klub sepak bola Persebaya dengan PS Barito Putera di Final Liga 1 U-20 akan tersaji malam ini pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel antara klub sepak bola Persebaya dengan PS Barito Putera di Final Liga 1 U-20 akan tersaji malam ini pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Duel antara klub sepak bola Persebaya dengan PS Barito Putera di Final Liga 1 U-20 atau Elite Pro Academy akan tersaji malam ini pukul 19:00 WIB. Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Barito Putera melangkah ke final dengan modal bagus. Mereka menyingkirkan tim kuat Bhayangkara FC dengan skor 2-0. 

Tantangan lebih besar sudah menunggu di partai puncak. Mereka akan menantang Persebaya yang mengalahkan PSIS Semarang 3-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Sejatinya, Barito Putera adalah tim yang bertahan dari semifinalis musim 2018 lalu. Meski demikian, pelatih Barito,  Andi Abunawas menilai menilai skuat besutan Uston Nawawi punya kekuatan merata. Barito Putera akan mewaspadai lawan sebagai tim, bukan melihat potensi per individu.

"Kami sempat melihat Persebaya saat mengalahkan PSIS. Ada beberapa taktik yang perlu kita siapkan," ucap Andi Abunawas di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan final Liga 1 U-20 antara Persebaya melawan Barito Putera melalui live streaming. Berikut linknya.

Persebaya U-20 vs PS Barito Putera U-20 (klik di sini)

PERHATIAN!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.