Liga Italia

Sempat Ingin Hengkang, Bek AC Milan Cari Peruntungan Baru Bersama Pioli

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, belum ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin karena ingin mencari peruntungan baru di bawah asuhan Stefano Pioli. Copyright: © Getty Images
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, belum ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin karena ingin mencari peruntungan baru di bawah asuhan Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM – Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, belum ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pemain asal Swiss itu ingin mencari peruntungan baru di bawah asuhan pelatih baru Rossoneri, Stefano Pioli.

Hal tersebut disampaikan oleh agen Rodriguez, Gianluca Di Domenico. Nama terakhir tak merasa bahwa kliennya kalah bersaing dengan bek kiri baru AC Milan, Theo Hernandez. Dengan kehadiran Pioli, Domenico merasa bahwa Rodriguez punya kesempatan yang sama.

“Kalah bersaing dengan Hernandez merupakan spekulasi media semata. Benar bahwa ia tak bermain dalam tiga laga terakhir. Namun, dengan karakternya yang loyal, Rodriguez jelas tak akan pergi begitu saja dari masalah,” ucap Domenico dilansir dari laman berita olahraga Football Italia.

“Untuk saat ini, tak ada alasan untuk panik. Pasalnya, untuk klub top seperti AC Milan memang membutuhkan dua bek sayap yang sama baiknya. Dengan kehadiran Pioli, Rodriguez tentu punya kesempatan yang baru,” lanjutnya.

Sejak kedatangan Theo Hernandez, Rodriguez memang kerap hanya menjadi bangku cadangan. Eks pemain Wolfsburg itu dikabarkan tengah menjadi incaran utama Everton untuk musim dingin nanti.

Selain itu, Marco Giampaolo sekalu pelatih Rossoneri sebelumnya sangat menyukai permainan Theo. Namun, ia baru saja dipecat dari jabatannya karena tak kunjung mendapatkan hasil baik. Ini tentu akan membawa angin segar untuk Rodriguez.

Saat ini, Ricardo Rodriguez sedang bersama Timnas Swiss di Kualifikasi Euro 2020. Swiss sendiri tengah berjuang keras untuk lolos ke putaran final. Jika Rodriguez menunjukkan penampilan apiknya, bukan tak mungkin ia kembali mendapatkan menit bermain.