Bola Internasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania: Momen Kebangkitan Garuda Muda

Minggu, 13 Oktober 2019 13:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga turnamen CFA lanjutan antara Timnas Indonesia U-23 vs Yordania hari ini, Minggu (13/10/19) siang WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga turnamen CFA lanjutan antara Timnas Indonesia U-23 vs Yordania hari ini, Minggu (13/10/19) siang WIB.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga lanjutan CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament melawan Yordania hari ini, Minggu (13/10/19) siang WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Sebelumnya skuat asuhan Indra Sjafri ini harus menelan kekalahan pahit melawan tim tuan rumah, China dengan skor telak 0-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wuhan Sport Center, China, Kamis (11/10/19) lalu.

Gol yang telah diceploskan penggawa Timnas muda Tirai Bambu, Tong Lei dan aksi blunder Firza Andika membuat Garuda Muda harus mengawali kompetisi dengan hasil negatif.

Gagal di laga awal, tak ayal membuat pelatih Indra Sjafri dituntut harus mempu melakukan pembenahan. Terutama karena pertandingan ini akan menjadi bekal bagus jelang ajang SEA Games 2019 di bulan November mendatang.

Nasib apes rupanya juga menyertai Yordania selaku lawan tanding Indonesia kali ini. Pasalnya tim salah negara Timur Tengah itu juga masih belum mampu meraih hasil manis di dua laga terakhir.

Sebelumnya, Al-Nashama harus rela dikandaskan China dengan skor 0-2 dan dipermalukan negara tetangga mereka, Arab Saudi dengan skor tipis 0-1. Tidak mau jadi bulan-bulanan Yordina pun akan melampiaskan segalanya ke Timnas Indonesia.

Laga antara dua tim yang sama-sama kalah ini tentu sangat layak disaksikan karena akan menunjukan tim mana yang bakal berhasil bangkit dari keterpurukan di kompetisi CFA ini nantinya.

Berikut link live streaming streaming pertandingan turnamen CFA antara Timnas Indonesia U-23 vs Yordania yang akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

RCTI (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.