Liga Inggris

Jikat ke Manchester United, Massimiliano Allegri Akan Bawa Eks Liverpool

Rabu, 16 Oktober 2019 20:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri dikabarkan telah setuju sebagai pelatih baru klub Liga Inggris, Manchester United, dengan syarat bisa membawa eks Liverpool, Emre Can. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri dikabarkan telah setuju sebagai pelatih baru klub Liga Inggris, Manchester United, dengan syarat bisa membawa eks Liverpool, Emre Can.

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri dikabarkan telah setuju sebagai pelatih baru Manchester United dengan syarat bisa membawa eks Liverpool, Emre Can kembali ke Liga Inggris.

Rumor mengenai kursi kepelatihan klub Liga Inggirs Manchester United kini menemui babak baru, di mana nama mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri, kini dikabarkan akan segera didatangkan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir tuttosport, pemangku wewenang tertinggi di Manchester United sudah siap mengajukan penawaran terhadap Allegri sebesar 6,5 juta poundsterling atau setara Rp115 Miliar.

Dalam kabar yang sama, Allegri pun sebut juga bersedia menjadi pelatih selanjutnya Manchester United dengan beberapa keinginan yang menyertai hal tersebut. 

Seperti keinginannya untuk membawa serta eks Liverpool Emre Can dan Mario Mandzukic sebagai anak asuhnya nanti di Manchester United di Liga Inggris.

Selain Manchester United, klub Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, juga dikabarkan masih terus berusaha memikat Massimiliano Allegri, seiring semakin tidak jelasnya masa depan pelatih mereka saat ini, Mauricio Pochettino.