Liga Italia

Jarang Dimainkan, Bintang Anyar Milan Bakal Ditendang ke Klub Gurem

Jumat, 18 Oktober 2019 19:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan bakal ditendang ke klub Gurem, Genoa, karena kurangnya kesempatan main. Copyright: © Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan bakal ditendang ke klub Gurem, Genoa, karena kurangnya kesempatan main.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan bakal meminjamkan salah satu gelandang anyarnya, Rade Krunic, ke klub gurem Serie A Liga Italia usai tidak mendapat kesempatan main.

Krunic dilaporkan bakal dipinjamkan ke Genoa karena musim ini dirinya gagal bersinar. Dilansir laman berita Football Italia, AC Milan akan meminjamkan Krunic ke Genoa pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Hal ini pun nantinya bakal membuat pemain asal Bosnia-Herzegovina itu bakal bereuni dengan mantan pelatihnya di Empoli, Aurelio Andreazzoli jika benar-benar terlaksana nantinya.

Selama merumput bersama AC Milan, pemain berusia 26 tahun ini tercatat hanya mampu tampil sekali sebagai pemain pengganti dengan catatan waktu 45 menit saja ketika Rossoneri kontra melawan Fiorentina pada 30 September 2019 lalu.

Padahal Krunic sendiri merupakan bintang baru yang didatangkan dari Empoli di bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 8 juta euro (Rp126 miliar). Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini cukup manjadi andalan ketika masih membela Empoli selama empat tahun terhitung dari 2015 silam.

Tercatat dirinya memiliki peran penting ketika mengantarkan Azzurri mendapat promosi ke Liga utama Serie A Italia hanya dalam waktu satu musim setelah degradasi pada bulan April 2018 lalu.

Rade Krunic juga mencatatkan statistik yang cukup bagus pada musim lalu dengan menyumbang lima gol dan enam assists dalam 34 penampilan keseluruhan bersama Empoli.