Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool: Jurgen Klopp Tak Percaya ' Bualan' Solskjaer

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Jurgen Klopp tak percaya dengan ucapan Ole Gunnar Solskjaer yang menyebut beberapa pemain pilarnya akan absen pada laga Manchester United vs Liverpool Copyright: © GettyImages
Jurgen Klopp tak percaya dengan ucapan Ole Gunnar Solskjaer yang menyebut beberapa pemain pilarnya akan absen pada laga Manchester United vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, tak percaya dengan isu absennya beberapa pilar Manchester United yang diungkap Ole Gunnar Solskjaer jelang pertemuan keduanya pada pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Minggu (20/10/19) WIB.

Melansir dari Manchester Evening News, pelatih berkebangsaan Jerman ini tak ingin terjebak dalam permainan kata-kata Solskjaer. Pasalnya beberapa pemain Manchester United yang diperkirakan absen, sembuh menjelang duel kedua tim.

"Harapan saya, kami dapat mengetahui siapa saja yang dapat bermain pada hari Minggu karena ada beberapa pemain yang baru memulai latihan untuk kembali merumput dan ada yang tidak (absen). Saya tak bisa katakan," ujar Solskjaer.

Ucapan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tak lantas membuat Jurgen Klopp percaya begitu saja. Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund ini, para pemain yang akan absen bisa saja kembali ke starting line up saat laga Manchester United vs Liverpool terjadi.

"Empat hari lalu, saya pikir, Ole berkata bahwa De Gea dan Pogba tak dapat bermain. Saat ini ia berkata bisa saja (mereka masuk skuat). Mungkin besok 100 persen (keduanya bermain)," ucap Klopp.

Sebelumnya Manchester United memang dilaporkan akan kehilangan beberapa pilar saat melawan Liverpool menyusul cedera yang diderita maupun yang didapat pada laga internasional. Teranyar, David De Gea disebut akan absen pada laga sarat gengsi ini.

Pertemuan Manchester United dan Liverpool akan menjadi panggung tersendiri yang akan menyita perhatian pecinta sepakbola Liga Inggris 2019-2020. Selain sejarah panjang, kondisi keduanya saat ini menjadi bumbu penyedap dalam laga yang kerap berlangsung panas tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%