Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

Minggu, 20 Oktober 2019 22:05 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 antara Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, pada Minggu (20/10/19) malam WIB.

Kemenangan jadi target kedua tim dengan misi berbeda. Manchester United ingin merangsek ke papan tengah, sedangkan Liverpool ingin mempertahankan puncak klasemen.

Meski akan berlangsung sengit, namun The Reds nampaknya lebih diunggulkan jika melihat dari performa mereka sejauh musim ini. Dari delapan laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris, mereka belum sekalipun merasakan kekalahan.

Berbeda dengan Manchester United, yang saat ini terpuruk di papan bawah dengan menempati posisi ke-14 karena baru meraih 2 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kali kalah dari 8 laga terakhirnya di Liga Inggris.

Namun, Setan Merah punya keuntungan lain yang bisa jadi bahan kepercayaan diri skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sejak melatih Liverpool, Jurgen Klopp belum mampu meraih kemenangan di Old Trafford.

Bagi anda yang ingin menyaksikan duel seru antara Manchester United vs Liverpool ini, bisa melihatnya melalui mobile streaming dengan cara mengakses link di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.

2