Liga Italia

Strikernya Jadi Target Utama Barcelona, Inter Milan Ajukan Kontrak Baru

Senin, 21 Oktober 2019 20:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Lautaro Martinez kabarnya diminati Barcelona, Inter Milan langsung ambil tindakan. Alex Caparros/Getty Images. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Lautaro Martinez kabarnya diminati Barcelona, Inter Milan langsung ambil tindakan. Alex Caparros/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, memang menjadi target utama Barcelona. Untuk mencegah kepergiannya, Nerazzurri kabarnya bakal mengajukan kontrak baru.

Seperti yang diketahui, Barcelona memang sedang mencari sosok striker untuk menggantikan Luis Suarez yang dianggap sudah tua.

Blaugarana kemudian kepincut dengan performa striker Inter Milan yang merupakan rekan senegara Lionel Messi. Sadar Lautaro Martinez diincar Barcelona, Inter Milan ambil reaksi cepat.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomecato, Inter Milan dikabarkan akan memperbarui kontrak mereka dengan Martinez. Di kontrak sebelumnya, pemain sepak bola asal Argentina itu memiliki klausul rilis sebesar 111 juta euro (sekitar Rp1,74 triliun).

Akan tetapi, jika Inter Milan nantinya berhasil memperpanjang kontrak Martinez, mereka berencana menghapus klausul rilis tersebut.

Sebab, Inter Milan sadar bahwa Lautaro Martinez merupakan aset masa depan. Mereka tentu tak ingin melepas pemain sepak bola berusia 22 tahun ini dalam waktu dekat, termasuk ke Barcelona.

Sementara itu, sejauh ini Martinez sudah bermain sebanyak delapan pertandingan bersama Inter Milan di Serie A Liga Italia. Ia sudah mencetak empat gol dan dua assist.