Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Northampton U-18 vs Garuda Select

Selasa, 22 Oktober 2019 18:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Garuda Select akan beruji tanding melawan Northampton Town U-18 pada Selasa (22/10/19) pukul 19.00 WIB. Jalannya pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming.

Ini merupakan laga kedua Garuda Select jilid kedua yang baru diberangkatkan pada awal Oktober lalu. Pada laga sebelumnya, skuat asuhan Dennis Wise bermain imbang dengan Burton Albion di Lapangan Gresley FC dengan skor 2-2, Jumat (18/10/19).

Northampton sendiri jelas menjadi lawan yang sedikit lebih berat dari Burton Albion. Meski tim senior mereka hanya berlaga di League Two (kasta keempat Liga Inggris), tim akademi profesional Northampton punya kekuatan yang cukup baik.

Nantinya, Garuda Select jilid kedua ini secara bertahap akan menghadapi lawan yang semakin sulit. Sebelum mencapai ke sana, para talenta muda Indonesia tentu harus menampilkan yang terbaik demi perkembangan kemampuannya.

Sayangnya, laga ini tidak akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional ataupun situs live streaming gratis. Pertandingan ini hanya dapat disaksikan di Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, dan Mola Matrix.

Jadwal Pertandingan Hari Ini Lainnya:

Selasa, 22 Oktober 2019

18.30 WIB Bali United vs Badak Lampung FC

18.30 WIB Barito Putera vs PSIS Semarang

18.30 WIB Borneo FC vs Kalteng Putra