Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Ajax Amsterdam vs Chelsea

Rabu, 23 Oktober 2019 23:00 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Ajax Amsterdam vs Chelsea di matchday ketiga Liga Champions Grup H  bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga Ajax Amsterdam vs Chelsea di matchday ketiga Liga Champions Grup H bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Eropa Ajax Amsterdam vs Chelsea akan saling bertarung pada matchday ketiga Liga Champions dari Grup H di Johan Cruyff Arena, Rabu (23/10/19), pukul 23.55 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Ajax masih tampil impresif di Liga Champions musim 2019/2020. Klub asuhan Erik ten Hag melalui dua laga pertama Grup H dengan sempurna, yakni menang 3-0 atas Valencia, dan 3-0 atas Lille OSC.

Tak hanya di Liga Champions, Ajax juga nyaris tampil sempurna di kompetisi domestik, Eredivisie. Mereka mencatatkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang dari 10 pertandingan.

Tentunya laga ini menjadi tantangan tersendiri untuk Chelsea. Kondisi mental The Blues juga tengah menanjak pasca menang 7-1 atas Grimsby Town FC di Piala Liga, September lalu.

Teranyar, Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United 1-0 di Liga Inggris yang membuat mereka naik ke posisi empat klasemen sementara dengan 17 poin. 

Chelsea saat ini masih di peringkat ketiga di Grup H, terpaut tiga poin dari Ajax Amsterdam yang berada di puncak. Skuat asuhan Frank Lampard baru meraih satu kemenangan saat membekuk Lille 2-1 3 Oktober lalu.

Laga Ajax vs Chelsea akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, SCTV. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Ajax vs Chelsea:

1. Vidio.com (Klik di Sini)

2. SCTV (Klik di Sini)