Bursa Transfer

Demi Pikat AC Milan, Bintang Timnas Argentina Rela Tolak Tawaran Klub Besar

Kamis, 24 Oktober 2019 09:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Diego Alberto Haliasz/Getty Images
Lucas Martinez Quarta, pemain River Plate, real tolak pinangan klub besar untuk gabung AC Milan. Copyright: © Diego Alberto Haliasz/Getty Images
Lucas Martinez Quarta, pemain River Plate, real tolak pinangan klub besar untuk gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Argentina sekaligus pemain River Plate, Lucas Martinez Quarta, dikabarkan tolak tawaran klub besar demi bisa bergabung dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Dilansir laman berita Football Italia, Fabrizio Romano selaku ahli transfer pemain mengabarkan jika pemain berusia 23 tahun itu rela menolak pinangan Villarreal karena sangat ingin bergabung dengan AC Milan.

Sayangnya AC Milan terlambat menyadarinya di bursa transfer musim panas lalu usai membeli Leo Duarte. Saat ini saja mereka telah memiliki jumlah bek tengah yang tergolong penuh oleh beberapa pemain seperti Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Matia Caldara, dan kedatangan Duarte.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan AC Milan masih bakal berpeluang mendapatkan jasa Martinez. Mengingat manajemen Elliot tengah berinvestasi di bursa transfer musim dingin mendatang.

Martinez sendiri menjadi salah satu pemain yang memiliki prospek cerah sebagai bek tengah andal. Hal ini terlihat ketika dirinya mampu mengantarkan River Plate juara Copa Libertadores musim lalu dan sekaligus gabung Timnas Argentina.

Berposisi sebagai pemain bertahan tidak menghentikan Martinez untuk menampilkan catatan apik. Terbukti dengan peran serta dirinya memberikan assist tunggal dalam tujuh penampilan River Plate sepanjang musim ini.

Melihat keinginan kuat dari Lucas Martinez, AC Milan pun nampaknya bisa memboyong sang bintang di bulan Januari 2020 mendatang sebagai pelapis lini bertahan. Untuk merekrutnya Rossoneri setidaknya perlu menyiapkan mahar 8 juta euro (Rp124 miliar).