Liga Indonesia

Gagal Kalahkan PSIS Semarang, Pelatih Borneo FC Tetap Bersyukur

Minggu, 27 Oktober 2019 17:57 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tetap bersyukur meski timnya gagal mengalahkan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/10/19). Copyright: © Borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tetap bersyukur meski timnya gagal mengalahkan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/10/19).

INDOSPORT.COM – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tetap bersyukur meski timnya gagal mengalahkan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/10/19). Ia merasa bahwa tim Pesut Etam masih menjaga tren positifnya dengan hasil imbang.

“Pertandingan ini berjalan menarik karena kedua tim bermain bagus. Kami mencoba memenangkan laga, tetapi hanya dapat satu poin. Meski begitu, saya bangga kepada pemain yang terus berjuang hingga akhir,” ucap Gomez dilansir dari situs resmi Borneo FC.

“Sejauh ini, kami masih punya tren yang bagus. Kami masih belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Kami harus meneruskan capaian ini dan harus bermain bagus dalam laga-laga selanjutnya,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Meski sempat tertinggal satu gol di babak pertama, Borneo FC berbalik unggul 2-1 tujuh menit sebelum laga usai. Lerby Eliandry dan Sultan Samma secara bergantian masuk dalam daftar pencetak gol Borneo FC.

Namun, gol Bayu Nugroho menit ke-86 membuyarkan harapan Pesut Etam untuk mencuri tiga poin dan naik ke posisi kedua. Meski punya peluang dengan injury time yang cukup lama, hasil imbang tak berubah hingga peluit panjang.

Dalam laga selanjutnya, Borneo FC akan menghadapi Barito Putera. Gomez merasa ingin kembali melihat determinasi tinggi anak asuhnya. Laga itu sendiri akan digelar pada Kamis (31/10/19) di Stadion Demang Lehman.

Saat ini, Borneo FC masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1. Tim asuham Mario Gomez telah mengemas 41 poin dari 24 laga. Mereka mengemas poin yang sama dengan Madura United di posisi kedua.