Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AS Roma vs AC Milan

Minggu, 27 Oktober 2019 23:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan AS Roma vs AC Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan AS Roma vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Serie A Italia antara AS Roma vs AC Milan pada Senin (28/10/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, baik AS Roma ataupun AC Milan sama-sama tengah dalam kondisi terpuruk dan berharap nasib sial mereka dapat terhenti di pertandingan pekan ini.

Tim tuan rumah AS Roma misalnya, mereka belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kandang di semua kompetisi dan membuat Serigala Ibukota tertahan di urutan ke-6 klasemen sementara.

Sementara AC Milan lebih parah dengan menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A musim ini, sebelum akhirnya dapat meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pertandingan terakhir.

Hasil buruk AC Milan musim ini membuat mereka bertengger di peringkat ke-12 dengan raihan 10 angka, posisi yang sangat tak layak bagi klub dengan status klub Italia pengoleksi Liga Champions terbanyak.

Menghadapi tim kuat seperti AS Roma dan tampil di markas lawan, Milan yang saat ini sedang terpuruk tentu membutuhkan strategi ampuh agar bisa pulang membawa tiga poin.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, pelatih anyar I Rossoneri yakni Stefano Pioli justru bakal menggunakan strategi sama seperti di pekan lalu.

Pada pekan ke-8 Serie A Liga Italia, AC Milan cuma bisa bermain imbang 2-2 melawan tim promosi Lecce di San Siro. Meski gagal memberikan poin penuh, namun Pioli disebutkan akan menggunakan taktik tersebut serupa di pertandingan melawan Roma.

Dengan menggunakan taktik yang sama, menarik untuk dinanti apakah AC Milan akan beruntung di pertandingan kontra AS Roma nanti, atau sebaliknya tim tamu malah blunder dan kembali menelan kekalahan. 

Sayangnya, untuk para tifosi, laga ini hanya disiarkan di stasiun televisi berbayar BeIN Sports2. Namun, tifosi Serie A Italia tidak perlu khawatir karena laga ini bisa disaksikan di situs live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.