Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Marseille

Senin, 28 Oktober 2019 02:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Marseille, Senin (28/10/19). 

Paris Saint-Germain akan ditantang klub papan atas Olympique Marseille di pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis, Senin (28/10/19).

Menghadapi lawan yang notabene merupakan tim penghuni peringkat empat, Marseille, di pekan ke-11 Liga Prancis, PSG memang masih akan sangat pantas diunggulkan.

Bahkan sekali pun sang mega bintang, Neymar harus absen lantaran cedera. Hal itu juga tak menghilangkan peluang PSG untuk menang sedikit pun.

Alasan paling kuat tentu saja adalah materi pemain pelapis mereka yang juga masih jauh mengungguli pemain-pemain utama Marseille sekalipun.

Tanpa Neymar, pemain sekelas Kylain Mbappe, Edinson Cavani, hingga Mauro Icardi masih bisa untuk diandalkan menjebol gawang Marseille.

Selain itu, catatan belum terkalahkan di kadnang juga semakin menguatkan peluang PSG untuk menang di pertandingan yang akan berlangsung di Stade de France, Senin (28/10/19) nanti.

Faktor penguat lainnya adalah fakta bahwa sang tamu Marseille juga datang dengan kondisi yang belum sepenuhnya stabil.

Sayangnya, laga ini hanya disiarkan di stasiun televisi berbayar BeIN Sports1. Namun, penggemar Ligue 1 tidak perlu khawatir karena laga ini bisa disaksikan di situs live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.