Liga Italia

Mental Tempe! Pelatih Atalanta Tegaskan Timnya Bakal Kalah Lawan 3 Klub Ini

Senin, 28 Oktober 2019 16:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal.
Pelatih sepak bola Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa tiga klub ini akan mengalahkan mereka dalam perebutan Scudetto di Serie A Liga Italia. Copyright: © Goal.
Pelatih sepak bola Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa tiga klub ini akan mengalahkan mereka dalam perebutan Scudetto di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa tiga klub ini akan mengalahkan mereka dalam perebutan untuk meraih Scudetto di Serie A Liga Italia 2019-2020.

Sejak Serie A Liga Italia 2016/17, Atalanta memang menjadi tim yang tampil memukau dengan sering finis di zona empat besar klasemen. Bahkan pada 2018/19, klub yang berjuluk Gli Orobici itu mampu finis di peringkat tiga di bawah Juventus dan Napoli.

Sampai pada pekan ke-9 Serie A Liga Italia, mereka juga mampu mempertahankan posisi tiga di bawah Juventus dan Inter Milan dengan enam kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan. Atalanta menorehkan 20 poin atas prestasi itu.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa timnya akan sangat sulit untuk meraih Scudetto. Karena, mereka masih harus melawan Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

"Bisakah kami memenangkan Scudetto? Tidak. Yang bisa kami lakukan hanya kalah dari Juventus. Setelah itu, kami harus menghadapi Inter dan Napoli yang sangat luar biasa, dan juga tim-tim lain yang Anda anggap hebat," tegasnya.

"Kami tidak akan memenangkan Scudetto. Apalagi, kami juga masih harus menghadapi Liga Champions yang sangat berat," pungkas sosok berusia 61 tahun itu.

Terlepas dari hal tersebut, Atalanta sebenarnya bermain bagus musim ini. Mereka mampu mengalahkan AS Roma 2-0, membantai Udinese 7-1, dan mampu bermain imbang melawan tim besar lain seperti Lazio (3-3) dan Fiorentina (2-2).