Liga Indonesia

Usai Jumpa Edy Rahmayadi, PSMS Medan Langsung Gelar Latihan

Senin, 28 Oktober 2019 14:33 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat sambangi Mess PSMS, Minggu (27/10/19). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat sambangi Mess PSMS, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Usai bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Dewan Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, skuat Ayam Kinantan langsung gelar latihan rutin.

Latihan yang digelar mess PSMS di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/10/19) sore, langsung dipimpin oleh sang pelatih kepala, Jafri Sastra, yang turut didampingi sang asisten Edi Syahputra serta pelatih kiper, Muhammad Sabani.

Artinya skuat Ayam Kinantan ini memangkas waktu libur yang telah diberikan. Sebab seyogyanya sesuai jadwal yang telah diagendakan Legimin Raharjo dkk seharusnya akan kembali melakoni latihan rutin mereka pada Senin (28/10/19) esok.

"Ya kita kembali latihan sore ini karena anak-anak sudah banyak yang kumpul usai bertemu bapak gubernur tadi," kata Jafri kepada awak media usai latihan.

Namun sebut Jafri Sastra, intensitas latihan kali ini tidaklah padat yakni hanya latihan ringan saja dan baru akan menerapkan latihan ekstra di esok harinya.

Apalagi lanjut eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu menyebut belum semua pemainnya gabung hari ini sehingga hanya menerapkan latihan ringan saja.

"Latihan hari ini dengan intensitas dan volume yang rendah saja dulu. Besok baru kita coba jalankan program. Yang pasti kita adaptasi training saja hari ini," ujarnya.

"Tidak masalah ada beberapa pemain yang tidak hadir (latihan hari ini), karena ada beberapa pemain yang baru tiba malam ini. Tapi besok mereka semua sudah kembali gabung," pungkasnya.