Liga Italia

Wanda Nara Bocorkan Mauro Icardi Nyaris Gabung AC Milan

Senin, 28 Oktober 2019 20:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray

INDOSPORT.COM - Wanda Nara baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan bahwa suaminya, Mauro Icardi ternyata nyaris bergabung dengan klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan pada bursa transfer musim lalu.

Mauro Icardi saat ini dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya klub raksasa Prancis itu puas dengan performa Icardi dan ingin mempermanenkannya.

Akan tetapi, jika ditarik ke belakang, teka-teki masa depan Icardi di Inter Milan itu sangat rumit. Ia banyak dirumorkan dengan banyak klub seperti Juventus, Napoli, bahkan rival sekota mereka AC Milan.

Menanggapi transfer pemain sepak bola asal Argentina yang rumit itu, Wanda Nara kemudian menjelaskan bahwa Icardi ternyata nyaris bergabung ke AC Milan.

"Ada kemungkinan dia akan ke AC Milan. Bagi saya dan keluarga jelas itu adalah pilihan lebih baik, tapi aku tidak memutuskan mana klub yang harus dia tuju, seperti itu keputusannya," ucap Wanda Nara dikutip dari Calciomarcato.

Alih-alih bergabung ke rival sekota Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya lebih memilih hijrah ke Prancis dan berlabuh dengan PSG.

Bersama PSG, Icardi saat ini seperti sudah menemukan permainannnya kembali. Tercatat Icardi sudah membuat tujuh gol untuk PSG di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%