Liga Spanyol

Update Klasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-11: Barcelona Rebut Puncak

Rabu, 30 Oktober 2019 06:25 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen LaLiga Spanyol usai dua pertandingan pekan Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen LaLiga Spanyol usai dua pertandingan pekan

INDOSPORT.COM - Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-11 musim 2019/2020 telah menyelesaikan dua pertandingan pada Rabu (30/10/19) dini hari. Barcelona berhasil merebut puncak klasemen.

Barcelona meraih hasil positif di pekan 11 setelah mengalahkan Real Valladolid dengan skor 5-1. Lionel Messi menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol, sementara tiga gol lainnya dibuat oleh Clement Lenglet, Arturo Vidal, dan Luis Suarez. Valladolid hanya bisa membalas satu gol melalui Kiko

Hasil ini membuat Blaugrana telah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan yang telah dijalani, dan merebut puncak klasemen dari Granada.

Nasib kurang beruntung justru dialami Atletico Madrid. Los Rojiblancos harus puas membawa pulang satu poin dari markas Deportivo Alaves. Atletico sempat unggul pada menit ke-70 melalui Alvaro Morata, namun sayang Lucas Perez berhasil menyelamatkan Alaves dari kekalahan pada menit 83.

Hasil ini membuat Atletico Madrid tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 20 poin dari 11 pertandingan. Sementara Alaves bertengger di posisi 13 klasemen LaLiga Spanyol.

Berikut klasemen terbaru LaLiga pekan 11 hingga Rabu (30/10/19)