Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman di Vidio.com

Sabtu, 2 November 2019 13:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Berikut link live streaming laga PSIS vs PSS.

Link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman bisa diperoleh di bagian akhir berita. Laga panas tersebut akan berlangsung sore ini pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar, serta dapat disaksikan di Vidio.com.

Laga PSIS menjamu PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, akan berat bagi PSIS yang sebenarnya berstatus tuan rumah tapi harus berhadapan dengan ribuan suporter lawan.

Hal itu dikarenakan PSIS yang tidak mendapatkan izin bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan harus pindah ke Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski begitu, tim berjulukan Mahesa Jenar memiliki kenangan manis saat putaran pertama. Saat itu, PSIS yang masih ditukangi oleh Jafri Sastra sukses menang telak 3-1 atas PSS.

Hal ini akan menjadi energi positif PSIS untuk kembali mengulang kemenangan, apalagi PSS akan bermain pincang.
Pelatih Elang Jawa, Seto Nurdiantoro, mengatakan ada beberapa pilar yang menderita cedera dan dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Saat ini masih ada dua pemain yang cedera, Alfonsus sama Brian. Ada beberapa pemain di Timnas juga seperti Mila. Tapi apa pun itu mencoba bermain seperti karakter yang kami punya," ujar Seto.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan kalau timnya sudah siap tempur meski berangkat ke Stadion Maguwoharjo dari Mess Magelang yang jaraknya jauh.

"Kami putuskan untuk berangkat dari Magelang dan menurut kami tidak menjadi suatu masalah yang berarti karena jaraknya masih terjangkau, apalagi saat putaran pertama menghadapi PSS kami juga melakukan hal yang sama," kata Wahyu.

Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman:

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji