Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Lazio

Senin, 4 November 2019 01:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara AC Milan vs Lazio. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Di bawah ini ada link live streaming untuk pertandingan Serie A 2019-2020 (Liga Italia) antara AC Milan vs Lazio, Senin (04/11/19) dini hari WIB.

Pertandingan AC Milan vs Lazio rencananya berjalan di Stadion San Siro, Italia. Laga ini merupakan lanjutan pekan ke-11.

Bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan malah tak bisa menurunkan Suso lantaran mengalami cedera otot berdasarkan laporan Sky Sport Italia.

Kendati begitu tampaknya kepala pelatih Stefano Pioli telah memiliki beberapa nama pengganti yang pas untuk diturunkan pada laga nanti.

"Yang terpenting bukanlah siapa yang bermain tapi bagaimana pengorbanan mereka bagi tim," ujar Piolo.

Sementara itu Lazio tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mendulang poin di markas lawan. Sebab ada gengsi tersendiri.

Terlebih Lazio belum pernah mengalami satu kekalahan dalam lima laga terakhir. Sehingga sederet pemain andalan siap ditampilkan demi bisa mendulang kemenangan.

Meski begitu, bagi penggila sepak bola internasional yang berada di Tanah Air tak perlu risau untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Sebab untuk menyaksikan pertandingan AC Milan vs Lazio, Anda dapat berkunjung ke laman BeIN Sport 2, Raden TV, Sagah TV, dan TV Ball7.