Liga Indonesia

Jelang Lawan PSS Sleman, Teco Ungkap Tingkat Kebugaran Spaso dan Paulo Sergio

Rabu, 6 November 2019 13:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, bersama Stefano Lilipaly saat mengikuti sesi uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19). Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, bersama Stefano Lilipaly saat mengikuti sesi uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Bali United boleh sedikit bernapas lega dengan kondisi kebugaran Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Keduanya kemungkinan bisa bermain kontra PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11/19), nanti sore.

Spaso dan Paulo Sergio sempat dikhawatirkan bakal absen mengingat kedua pemain berdarah Eropa ini sempat berlatih secara terpisah sebelum rombongan berangkat ke Sleman.

Namun, dari pengamatan redaksi berita olahraga INDOSPORT, Spaso dan Paulo Sergio tampak dalam sesi uji lapangan, Selasa (5/11/19) sore. Keduanya mengikuti penuh seluruh materi yang diberikan oleh pelatih Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, mengatakan bahwa kehadiran mereka dalam sesi latihan menjadi sinyal positif. Mereka tidak lagi latihan terpisah, namun sudah gabung bersama rekan setim.

"Semua sudah ikut dalam latihan. Kelihatannya tidak ada masalah," ucap Teco usai memimpin latihan Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19).

Soal dipasang sebagai starter atau tidak, eks pelatih Persija Jakarta ini belum bisa memastikannya. Semua pemain yang dibawa ke markas PSS Sleman masih punya peluang sama untuk bermain sejak menit pertama.

"Setelah ini saya mau berbicara di hotel dengan para pemain, tapi yang bagus adalah mereka (Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic) bisa ikut latihan hari ini," tandas Teco.

Sekadar mengingatkan, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 55 poin hasil 17 kali menang, empat imbang, dan tiga kali kalah.