Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Bayern Munchen vs Olympiacos

Rabu, 6 November 2019 23:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020 antara Bayern Munchen vs Olympiacos. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020 antara Bayern Munchen vs Olympiacos.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Champions 2019-2020 Bayern Munchen vs Olympiacos yang akan berlangsung pada Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

Perhelatan sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, sudah memasuki fase penyisihan grup matchday 4. Beberapa tim sudah bermain pada hari Rabu (06/11/19) dini hari tadi, tapi sisanya akan bermain nanti malam. 

Salah satu laga yang akan tersaji adalah Bayern Munchen vs Olympiacos. Pertandingan yang akan diselenggarakan di Allianz Arena itu bakal berlangsung pada pukul 00.55 WIB.

Bayern Munchen saat ini mampu menempati peringkat satu di klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan tiga kali kemenangan dan sembilan poin. Sementara itu, peringkat dua dihuni Tottenham Hotspur yang menorehkan empat poin.

Di peringkat tiga, Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) yang hanya mengumpulkan tiga poin, hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah. Di posisi empat sendiri ada Olympiacos yang belum pernah menang sama sekali, namun hanya bermain imbang satu kali dan kalah dua kali.

Bermain di Allianz Arena, Olympiacos tentu akan sangat kesulitan untuk menang melawan raksasa Bundesliga Jerman seperti Bayern Munchen. Meski demikian, The Bavarians juga masih dalam kondisi labil setelah mendepak pelatih mereka, Niko Kovac.

Dengan menempatkan asisten pelatih, Hans Flick, untuk menjabat sebagai pelatih utama sementara waktu, tentu hal ini berpotensi membuat pola permainan Bayern Munchen jadi sedikit berbeda.

Meski demikian, dari tiga kali pertemuan kedua tim, Bayern Munchen selalu menang melawan Olympiacos, yaitu 3-0, 4-0, dan 3-2. Sehingga, meski saat ini ditangani oleh Hans Flick, mereka masih memiliki kemungkinan besar untuk bisa menang.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions 2019-2020 antara Bayern Munchen vs Olympiacos:

Vidio.com (klik di sini

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.