Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Vitoria SC vs Arsenal

Rabu, 6 November 2019 21:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertadingan sepak bola penyisihan Grup F Liga Europa 2019-2020 antara Vitoria SC vs Arsenal. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertadingan sepak bola penyisihan Grup F Liga Europa 2019-2020 antara Vitoria SC vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertadingan sepak bola penyisihan Grup F Liga Europa 2019-2020 antara Vitoria SC vs Arsenal.

Sama seperti Liga Champions, kompetisi Liga Europa juga saat ini memasuki putaran ke-2 atau pertandingan ke-4. Di Grup F, Vitoria SC yang menempati peringkat empat akan menghadapi Arsenal di puncak grup.

Saat ini, Vitoria memang menjadi juru kunci lantaran tak pernah meraih kemenangan atau hasil imbang di tiga laga sebelumnya. Dengan performa buruk tersebut, klub asal Portugal itu belum mendapat poin sama sekali.

Di sisi lain, Arsenal tampil perkasa di Grup F. Tim asuhan Unai Emery itu mampu mendapat kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya. Dengan hasil positif tersebut, The Gunners berhasil mengumpulkan poin sempurna sembilan.

Pada pertandingan ke-3, Arsenal mampu mengalahkan Vitoria di Emirates Stadium dengan skor 3-2. Meski kali ini giliran mereka yang bertamu ke Estadio D. Afonso Henriques, tapi banyak yang percaya bahwa klub Liga Inggris itu akan kembali menang.

Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Liga Europa antara Vitoria vs Arsenal yang akan berlangsung pada Rabu, 6 November 2019 pukul 22.50 WIB:

SCTV (klik di sini)