Liga Indonesia

Jadi Harapan Tunggal, Striker Muda Arema FC Tak Mau Terbebani Ekspektasi Tinggi

Jumat, 8 November 2019 10:37 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ahmad Nur Hardianto
Ahmad Nur Hardianto, penyerang Arema FC yang disiapkan lawan Madura United di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Kanjuruhan. Copyright: © Ahmad Nur Hardianto
Ahmad Nur Hardianto, penyerang Arema FC yang disiapkan lawan Madura United di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Kanjuruhan.

INDOSPORT.COM - Ahmad Nur Hardianto tak mau terbebani perihal Ekspektasi tinggi setelah menjadi harapan tunggal Arema FC di lini serang kala menjamu Madura United dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (08/11/19) sore nanti.

Tidak ada lagi ekspektasi tinggi yang dimaksud, selain garansi gol bagi tim Singo Edan. Pasalnya, tinggal Hardianto lah striker dengan tipikal target man yang dimiliki Arema FC, setelah tumbangnya dua tukang gedornya.

"Kalau beban, saya pikir tidak ada. Karena kekalahan (3-4) di Lampung kemarin sudah kami lupakan, meski sedikit menyakitkan (karena terjadi di 5 menit akhir)," tandas eks penyerang Persela tersebut.

Sylvano Comvalius masih terbelit Masalah kebugaran, setelah menderita sakit dan mengalami cedera hamstring ringan. Sedangkan Dedik Setiawan lebih parah, setelah divonis menjalani operasi guna kelanjutan kariernya ke depan.

Hardianto juga enggan jika kontribusinya mulai dibandingkan dengan dua rekan setimnya itu. Dia memang baru menyumbang 3 gol, masih tertinggal cukup jauh diantara barisan penyerang milik Arema FC lainnya.

"Bagi saya, yang penting fokus untuk menjalankan tugas di lini depan. Bagaimana saya harus memaksimalkan setiap kesempatan bermain yang diberikan," jawab dia.

Makan Konate sejauh ini masih menjadi penyumbang kontribusi terbesar dalam 50 total gol Arema FC di Shopee Liga 1. Gelandang serang asal mali itu membukukan 14 gol, diikuti Dedik Setiawan (7), Sylvano Comvalius (5) serta Riky Kayame (4) di jajaran lima besar top skorer tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%