Liga Italia

Jadikan Juventus Batu Loncatan, AC Milan Janji Bangkit dari Keterpurukan

Jumat, 8 November 2019 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
AC Milan berharap bisa mengambil momentum kebangkitan saat melawan Juventus di Serie A Italia, Senin (11/11/19) dini hari WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
AC Milan berharap bisa mengambil momentum kebangkitan saat melawan Juventus di Serie A Italia, Senin (11/11/19) dini hari WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, yakin laga pekan ke-12 Serie A Italia 2019-2020 melawan Juventus dapat menjadi batu looncatan bagi Rossoneri untuk kembali berjaya.

Melansir dari laman berita Liga Italia, Calcionews24, Ivan Gazidis yang hadir dalam acara klub melakukan presentasi dan membanggakan AC Milan yang menurutnya memberi andil besar dalam sejarah sepak bola dunia.

Ia pun berjanji akan mengembalikan kejayaan salah satu raksasa sepak bola Serie A Italia tersebut, yang kini sedang mengalami masa-masa sulit.

"Kami (petinggi Milan) ingin memberi penghormatan kepada komunitas ini. AC Milan telah menjadi bagian penting dalam sejarah sepak bola dunia. Saya ingin meyakinkan kalian semua bahwa kami tengah bekerja membawa kembali klub ini ke puncak," ujar Ivan Gazidis.

Bahkan, mengenai pertandingan besar AC Milan selanjutnya, Ivan Gazidis pun angkat suara. Pertarungan melawan Juventus di kancah Serie A Italia 2019-2020 pekan ke-12 disebut olehnya akan menjadi batu pijakan Rossoneri untuk kembali ke kejayaannya.

"Laga melawan Juventus? Saya tekankan bahwa kami (AC Milan) akan memainkan permainan apik. Saya percaya bahwa pertandingan ini akan membantu kami kembali ke jalur yang benar sebagai klub besar," imbuhnya.

AC Milan saat ini tengah terseok-seok di kancah sepak bola domestik. Sejak musim ini bergulir, Il Diavolo Rosso harus tertahan di papan tengah dan pelatih pun sempat dilakukan oleh peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut.

Saat ini AC Milan duduk diperingkat ke-11 Serie A Italia dengan koleksi 13 poin buah dari empat kemenangan, sekali imbang, dan enam kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%