Liga Europa

Susunan Pemain Liga Europa Borussia Monchengladbach vs AS Roma: Smalling Starting!

Jumat, 8 November 2019 02:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© asroma.com
Selebrasi para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Napoli di giornata ke-11 Serie A Italia, Sabtu (02/11/19) kemarin malam WIB. Copyright: © asroma.com
Selebrasi para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Napoli di giornata ke-11 Serie A Italia, Sabtu (02/11/19) kemarin malam WIB.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Liga Europa antara Borussia Monchengladbach vs AS Roma pada Jumat (8/11/19) dini hari WIB, di mana Chris Smalling Starting lagi.

Setelah melakoni pertandingan sengit kontra Napoli di Liga Italia, kini AS Roma kembali menghadapi laga panas dengan menantang Borussia Monchengladbach di Jerman dalam matchday keempat penyisihan grup Liga Eropa.

Dalam laga ini, Il Giallorossi ingin meraih kemenangan sekaligus mengunci tempat pertama di klasemen Grup J. Demi meraih hasili tersebut, sang pelatih Paulo Fonseca pun melakukan sedikit perubahan dalam formasinya.

Di pertahanan, Fazio kembali akan dimainkan dan berduet dengan salah satu rekrutan terbaru AS Roma musim ini Chris Smalling di sektor bek tengah. 

Sementara Davide Santon dan Kolarov bakal menjadi wing back yang sesekali ikut membantu serangan dari sisi sayap. Pada ujung tombak, Edin Dzeko masih menjadi andalan dan akan ditopang oleh trio gelandang Nicolo Zaniolo, Kluivert dan Javier Pastore.

Tim tuan rumah Borussia Monchengladbach terlihat menggunakan taktik 4-2-3-1, di mana Lars Stindl yang juga memegang ban kapten di pertandingan kali ini bakal menjadi tumpuan tim dalam mencetak gol.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut akan mendapat pasokan umpan dan bola dari lini tengah yang bakal dihuni Florian Neuhaus, Laszlo Benes, serta Marcus Thuram. Duel adu tangguh gelandang pun akan terjadi dalam pertandingan ini.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain Liga Europa antara Monchengladbach vs AS Roma:
Borussia Monchengladbach (4-2-3-1):
Yann Sommer; Stefan Lainer, Nico Elvedi, Tony Jantschke, Oscar Wendt; Denis Zakaria, Matthias Ginter; Florian Neuhaus, Laszlo Benes, Marcus Thuram; Lars Stindl.

AS Roma (4-2-3-1):
Paul Lopez; Davide Santon, Federico Fazio, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Gianluca Mancini, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Justin Kluivert; Edin Dzeko.